Jual DVD Video Georges St-Pierre ‘Rushfit’ Workout Program

Georges-St-Pierre-'Rushfit'-Workout-ProgramJual DVD Video Georges St-Pierre ‘Rushfit’ Workout Program
Kode : S060, Kategori : Video Training
Judul : Georges St-Pierre ‘Rushfit’ Workout Program
Harga 1 DVD : 10.000

Jual DVD video Tutorial Georges St-Pierre ‘Rushfit’ Workout Program. Pada awalnya, menonton trailer untuk seri , saya agak takut untuk mencobanya mengingat bahwa ini adalah cara di luar dari rutinitas kebugaran normal saya . Saya biasanya tidak berlatih bergulat dan takedowns di gym .

Apa beberapa waktu dengan program ini telah menunjukkan , adalah bahwa saya mungkin harus. The real menonjol bagi saya , di luar instruksi benar-benar sempurna disediakan oleh Eric Owings , adalah variasi fantastis gerakan disediakan di semua latihan . Anda dapat memberitahu jumlah yang menakjubkan pekerjaan telah pergi ke pilihan latihan , tujuan dan sequencing . Dengan begitu banyak DVD yang perhatian dan keahlian yang kurang , mereka memerlukan penggunaan otot untuk menstabilkan posisi tubuh tanpa benar pemanasan mereka , atau begitu mudah sehingga orang dengan cepat mengatasi video dan tidak menantang diri mereka sendiri .

Latihan meliputi segala sesuatu dari plyometrics , daya angkat , AC metabolik , latihan berat badan dan satuan dalam inti bergerak (sering ditinggalkan ! ) Semua dengan penekanan pada kualitas bentuk atas rep kegilaan . Beberapa bergerak dari udara Melawan Workout benar-benar baru bagi saya dan saya tidak yakin abs saya akan pernah menjadi sama ( biarkan aku tahu ketika Anda bertemu pengacak ! ) . Itu juga sangat menyenangkan belajar gerakan baru dan bekerja untuk meningkatkan mereka .

Latihan semua dibagi menjadi 5 terpisah , putaran 5 menit untuk mencoba dan memberikan penampil yang merasa MMA . Putaran sendiri biasanya sirkuit gerakan yang berbeda dilakukan selama 30 detik sampai 1 menit, tergantung pada latihan .

Rutinitas di semua 7 latihan dapat diakses untuk semua jenis kebugaran , ada segmen penjelasan pada semua DVD yang Anda harus menonton dan berlatih dengan begitu Anda siap untuk apa yang akan datang . Ini akan menjadi sangat baru untuk banyak orang di sekitar sini , seperti itu kepada saya jadi pastikan untuk berkonsentrasi pada belajar bentuk sebelum pergi semua gila dengan itu . Selama masing-masing DVD , Eric ( dengan timer interval – yang membuat hari saya Kerja / interval istirahat harus tepat ) menjelaskan dan membimbing latihan sementara George dan biasanya 2 orang lain melalui latihan , menunjukkan berbagai tingkat intensitas

– SMS : 08562938548, PIN : 323DC981 –

Kunjungi daftar Tutorial yang lebih lengkap di
website : http://www.grosirtutorial.com/
Blog : http://www.grosirtutorial.wordpress.com/

About www.GrosirTutorial.com
www.GrosirTutorial.com adalah Pusat Penjualan DVD Tutorial, Sofware, Games, Movies, Anime, Drama Korea dan Dokumenter Termurah di Indonesia

Leave a Reply

