Jual DVD Video Matt Hughes Life Story & MMA Training

Matt-Hughes-Life-Story-&-MMA-TrainingJual DVD Video Matt Hughes Life Story & MMA Training
Kode : S058, Kategori : Video Training
Judul : Matt Hughes Life Story & MMA Training
Harga 1 DVD : 10.000

Jual DVD video Tutorial Matt Hughes Life Story & MMA Training. Dalam video iniberisi tentang kisah nyat dari Matt Hughes di UFC

PELATIHAN : Saya mengangkat beban setiap pagi , dan kemudian melakukan latihan yang intens di malam hari .

Kapan dan mengapa Anda mulai pelatihan untuk memerangi ? Saya telah melihat UFC tapi aku tidak pernah benar-benar berpikir saya akan bersaing di dalamnya . Seorang teman membuat saya ke dalamnya dan kemudian saya mulai melakukan beberapa acara kecil dan menyebabkan ini. Saya tidak pernah berpikir saya akan masuk ke dalamnya tapi tampaknya apapun yang saya masuk ke atletis saya lakukan cukup baik .

Apa pangkat dan gelar yang telah Anda diadakan ? Dua kali UFC Dunia kelas welter Champion . Dua kali juara negara di Hillsboro High School, Sekolah Tinggi All-American , dan empat kali perguruan All American di Lincoln Community College dan Eastern Illinois University. Menengah Lanjutan Champion pada 2002 Grapplers Quest West Championships ( 2/23/02 ) . Apakah pelatih pada Fighter Ultimate , musim dua dan enam .

Apakah Anda memiliki pahlawan ? Pat Miletich dan Dan Gable .

Apa teknik favorit Anda ? Setiap jenis bergulat .

Apa artinya bagi Anda untuk bertarung di UFC ? Saya pesaing , aku berusia 34 tahun , dan saya masih mencintai bersaing . Setiap kali saya mendapatkan bahwa Octagon saya memiliki waktu yang baik dan akan lebih dari satu tahun sebelum saya menggantung sepatu saya dan keluar dari olahraga ini . Aku suka bersaing .

Apakah Anda pergi ke perguruan tinggi dan jika demikian apa gelar yang Anda peroleh? Associate of Arts Degree dari Lincoln Community College .

Apa pekerjaan Anda sebelum Anda mulai berjuang ? Saya adalah seorang tukang listrik dan saya melakukan konstruksi dan pertanian

– SMS : 08562938548, PIN : 323DC981 –

Kunjungi daftar Tutorial yang lebih lengkap di
website : http://www.grosirtutorial.com/
Blog : http://www.grosirtutorial.wordpress.com/

About www.GrosirTutorial.com
www.GrosirTutorial.com adalah Pusat Penjualan DVD Tutorial, Sofware, Games, Movies, Anime, Drama Korea dan Dokumenter Termurah di Indonesia

Leave a Reply

