Jual Tutorial Gitar The Rock House Method Metal Guitar – Rob Arnold

The-Rock-House-Method-Metal-Guitar---Rob-ArnoldJual Tutorial Gitar The Rock House Method Metal Guitar – Rob Arnold
Kode : M049, Kategori : Video Training
Judul : The Rock House Method Metal Guitar – Rob Arnold
Harga 1 DVD : 7000

Deskripsi : Jual Tutorial Gitar Sebagai gitaris, ia adalah kekuatan pendorong di belakang band terobosan suara yang memadukan metal, hard rock dan elemen elektronik. CD Kebangkitan mereka yang merupakan muatan listrik melalui dunia metal dan hard rock, debut di nomor 42 di Billboard 200.

“Gitar adalah gairah saya dan saya pikir Anda akan melihat bahwa seluruh program saya. Saya kira saya salah satu yang pertama” generasi baru “pemain gitar untuk bekerja dengan Rock House dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan cara produk akhir saya. Dalam saya Program saya akan mengajarkan Anda pergi cara membuat ritme, membangun bagian gitar multipart, dan menulis lagu lengkap. saya akan berbagi apa yang saya pikir adalah gaya memimpin yang unik dan menunjukkan kepada Anda bagaimana ti memasukkannya ke dalam bermain Anda. saya mengungkapkan teknik praktek pribadi saya dan banyak lagi! “”

– COD (Cash On Delivery) : Area jogja cuma melayani di daerah Condong catur,,, luar Jogja kirim via JNE, TIKI, POS INDONESIA dan WAHANA EXPRESS ongkir tanggung pembeli, Kirim via JNE untuk area Jogja cuma Rp 8.000 jika anda tidak mau repot COD ketemuan. Pembayaran via Transfer ke bank BCA dan Muamalat –

– SMS : 08562938548, PIN : 323DC981 –

Kunjungi daftar Tutorial yang lebih lengkap di
website : http://www.grosirtutorial.com/
Blog : http://www.grosirtutorial.wordpress.com/

About www.GrosirTutorial.com
www.GrosirTutorial.com adalah Pusat Penjualan DVD Tutorial, Sofware, Games, Movies, Anime, Drama Korea dan Dokumenter Termurah di Indonesia

Leave a Reply

