Email Marketing Basics

Email-Marketing-Basics

Jual Tutorial Internet & Web Email Marketing Basics
Kode : W015, Kategori : Video Training
Judul : Email Marketing Basics
Harga 1 DVD : 10.000
Deskripsi: Apakah Email Marketing ?

Email marketing adalah suatu bentuk pemasaran langsung yang menggunakan email sebagai saluran komunikasi . Pemasaran langsung merupakan istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan semua bentuk pemasaran yang pergi langsung ke pengguna akhir , sehingga tidak melewati saluran periklanan tradisional , yang meliputi televisi , cetak dan radio .

Perusahaan menggunakan pemasaran email pada dasarnya mengumpulkan alamat email dari prospek dan klien , dan kemudian mengirim pesan email ke pelanggan tersebut , yang berisi informasi tentang produk , penawaran khusus dan sebagainya. Perusahaan harus secara eksplisit meminta izin untuk mengumpulkan alamat email dan mengirim pesan di masa depan , dan hal ini biasanya dilakukan dengan proses double opt -in ( di mana berlangganan harus mengisi formulir dengan nama dan alamat email , dan kemudian klik pada link konfirmasi dikirim melalui email ) .
Mengapa Harus Anda Gunakan Email Marketing

Selama pemasaran email tahun terakhir mulai banyak digunakan oleh berbagai individu , termasuk blogger , pemilik website , pemasar afiliasi dan pemilik usaha kecil . Hal ini terjadi karena pemasaran email terbukti menjadi salah satu saluran pemasaran yang paling efektif online.

Pesan email bisa dikirim langsung ke pelanggan ( sebagai lawan posting blog , iklan banner atau artikel online, yang membutuhkan orang untuk mengunjungi situs web Anda ) . Kedua, jika Anda menyusun isi dari newsletter email Anda hati-hati , Anda akan mampu membangun hubungan yang solid dengan pelanggan Anda , yang akan menghasilkan tingkat konversi yang sangat tinggi ( misalnya , pelanggan Anda akan memperhatikan apa yang Anda rekomendasikan untuk mereka , dan benar-benar akan mengambil tindakan berdasarkan itu ) .

Akhirnya , pemasaran email sangat fleksibel , dan dapat digunakan untuk berbagai tujuan . Anda bisa menggunakannya untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda , untuk mempromosikan menawarkan afiliasi , untuk membangun hubungan dengan pelanggan yang ada, untuk memulai proyek-proyek baru dan sebagainya .
Email Marketing TIDAK Spam

Banyak orang enggan untuk mulai menggunakan pemasaran email karena mereka mengasosiasikannya dengan spam. Dengan kata lain, mereka percaya bahwa pemasaran email adalah seni spamming orang lain dan mencoba untuk membuat uang ketika melakukannya .

Ini jelas merupakan kebingungan antara alat dan bagaimana Anda menggunakan alat ini . Email pemasaran hanya alat pemasaran . Bagaimana Anda menggunakannya adalah cerita yang sama sekali berbeda . Tentu saja, beberapa orang menggunakan pemasaran email spam , tetapi Anda akan menemukan bahwa sebagian besar menggunakannya sah dan etis .

Bahkan jika Anda berlangganan newsletter email dari perusahaan terkemuka, blogger atau pemasar online saya yakin Anda akan terkejut dengan kualitas konten Anda akan mendapatkan dari itu .

Hal ini sangat mungkin , karena itu, untuk menggunakan pemasaran email tanpa mengganggu pengguna Anda . Anda hanya perlu memastikan bahwa isi newsletter email Anda akan kedudukan tertinggi dan relevan dengan pelanggan Anda . Jika Anda melakukan itu mereka benar-benar akan berterima kasih untuk newsletter Anda , dan itulah yang pemasaran modern adalah semua tentang .
Efektivitas Email Pemasaran Dalam Angka

Mari kita gunakan contoh untuk menggambarkan mengapa pemasaran email merupakan saluran pemasaran yang efektif tersebut.

Misalkan ada dua blogger , Markus dan Yohanes . Mark memfokuskan secara eksklusif pada pertumbuhan lalu lintas dan pembaca RSS , sementara John berfokus pada pertumbuhan lalu lintas dan daftar email . Setelah enam bulan atau lebih Mark menerima 1.000 pengunjung unik per hari , dan memiliki 3.000 pelanggan RSS . John , di sisi lain , juga menerima 1.000 pengunjung unik , tetapi ia memiliki 3.000 pelanggan email sebagai gantinya.

Sekarang anggaplah kedua blogger meluncurkan e-book dibayar. Isi dan harga ebooks sangat mirip . Mark mempromosikan peluncuran e-book nya dengan menulis posting di blog-nya tentang hal itu . John , di sisi lain , menulis posting tentang e-book tetapi juga mengirim email ke daftar nya , mendorong pelanggan untuk membeli eBook.

Siapa yang menurut Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik ? Saya siap untuk bertaruh bahwa John akan menjual setidaknya dua kali lebih banyak eBook sebagai Mark . Mengapa demikian? Karena John memiliki hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan email 3.000 nya ( asalkan ia mengirim mereka konten berkualitas dari waktu ke waktu ) jika dibandingkan dengan hubungan Mark telah dengan 3.000 pelanggan RSS -nya . Di atas semua itu , setelah John mengirim pesan email-nya dia yakin sebagian besar pelanggan email 3.000 nya akan membaca , sementara hanya sebagian kecil dari 3.000 pelanggan RSS Mark akan melakukan hal yang sama .
Memulai dalam 4 Langkah

Apakah Anda yakin bahwa batu pemasaran email ? Baik . Di bawah ini Anda akan menemukan empat langkah sederhana yang harus Anda ikuti untuk memulai dengan itu .

Langkah 1 : Mendapatkan Software Email Marketing

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah sebuah software pemasaran email . Artinya, sebuah perangkat lunak yang akan membiarkan Anda mengumpulkan alamat email , mengirim pesan kepada mereka , membuat auto – responder , mendapatkan statistik dan sebagainya. Pada dasarnya ada dua jenis perangkat lunak pemasaran email : self-hosted dan host .

Self- host berarti bahwa Anda harus menginstal dan host perangkat lunak sendiri , di server Anda sendiri . Pilihan ini hanya dianjurkan untuk orang-orang dengan keterampilan teknis dan waktu yang tersedia .

Solusi Hosted adalah pilihan yang lebih baik bagi sebagian besar pengguna , karena perusahaan akan menjadi tuan rumah perangkat lunak untuk Anda , dan Anda hanya perlu untuk login di situs web mereka untuk mengelola daftar email Anda .

Ketika memilih sebuah perusahaan pemasaran email Anda perlu memperhatikan dua faktor : tingkat deliverability, yang adalah apa yang persentase email yang mereka kirim benar-benar mencapai pengguna akhir , dan fitur yang tersedia ( misalnya , bentuk web pra-dibuat , auto – responder opsi , opsi penjadwalan dan sebagainya ) .

Saya menggunakan sebuah perusahaan bernama Aweber.com , dan saya sarankan mereka justru karena mereka sangat baik pada kedua faktor yang saya sebutkan di atas . Tingkat deliverability mereka dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik di industri , dan panel kontrol mereka memiliki fitur lebih dari yang Anda bisa meminta . Rencana dasar dimulai pada $ 19,90 per bulan .

Jika Anda penelitian di sekitar Anda akan menemukan bahwa ini adalah harga standar. Hal ini tidak murah jika Anda baru memulai , tetapi harus layak . Ingat bahwa selain dari faktor tingkat deliverability , ada juga sesuai dengan undang-undang anti – spam. Dengan menggunakan perusahaan seperti aweber Anda yakin bahwa daftar email dan pesan telah sesuai dengan segala sesuatu .

Langkah 2 : Mendapatkan Pelanggan

Setelah sign- up Anda dengan sebuah perusahaan pemasaran email Anda hanya perlu login ke account Anda , membuat daftar email pertama Anda , dan kemudian membuat bentuk web yang pengunjung Anda akan menggunakan untuk berlangganan . Sebagian besar perusahaan memiliki antarmuka grafis yang sangat sederhana untuk membantu Anda menciptakan bentuk-bentuk Anda , dan Anda hanya perlu drag dan drop ladang di sekitar . Aweber juga memiliki berbagai bentuk pra-dibuat Anda dapat memilih dari . Hasilnya akan menjadi bagian dari kode ( baik JavaScript atau HTML ) yang Anda harus paste di situs Anda .

Anda harus mempertimbangkan menampilkan bentuk langganan Anda di dua tempat : di atas sidebar dan di bagian bawah posting tunggal . Kedua tempat sangat terlihat , dan biasanya mereka memiliki tingkat konversi tertinggi . Tempat di bawah posting tunggal melakukan sangat baik , karena orang akan mencari sesuatu untuk dilakukan setelah mereka selesai membaca konten Anda .

AWeber juga menawarkan fitur yang disebut “kotak Cahaya , ” yang akan menampilkan form langganan Anda seperti pop – up . Fitur ini sedikit mengganggu , tetapi biasanya memiliki tingkat konversi yang sangat tinggi , sehingga layak dicoba . Anda juga dapat menentukan seberapa sering pengunjung harus melihat kotak cahaya , sehingga Anda tidak perlu mengganggu pengunjung Anda secara permanen .

Ada satu hal yang dapat Anda lakukan yang secara drastis akan meningkatkan jumlah pelanggan Anda akan mendapatkan , terlepas dari di mana Anda akan menampilkan formulir web Anda : untuk menawarkan freebie sebagai insentif bagi orang-orang yang bergabung dalam daftar Anda ..

The freebie paling umum adalah e-book atau laporan yang Anda berikan kepada orang-orang berlangganan ke daftar email Anda . Tapi tergantung pada niche Anda bisa menjadi sesuatu yang lain , termasuk perangkat lunak , kumpulan ikon atau gambar , file audio atau video dan sebagainya . Itu hanya perlu sesuatu yang berharga untuk audiens Anda , untuk mendorong mereka untuk berlangganan .

Setelah freebie Anda siap Anda hanya perlu beradaptasi formulir berlangganan yang sesuai . Sebagai contoh, Anda bisa menyertakan gambar dari freebie ( misalnya, e-book atau penutup perangkat lunak ) , dan Anda bisa menggunakan judul untuk memanggil orang-orang untuk bertindak ( misalnya , ” Berlangganan newsletter saya dan mendapatkan e-book gratis ! ” ) .

Menyampaikan freebie sangat mudah . Yang harus Anda lakukan adalah meng-upload ke folder rahasia di dalam situs web Anda , dan mereka untuk membuat urutan auto – responder pada perangkat lunak email Anda , di mana email pertama dikirim ke pelanggan baru cara yang benar , yang berisi link download untuk freebie . Perhatikan bahwa pada aweber auto – responder ditemukan di bawah ” Pesan ” dan kemudian ” Follow -Up . ”

Langkah 3: Membangun Hubungan

Nilai sebuah daftar email adalah konsekuensi dari dua faktor : ukuran daftar, dan respon nya. Dengan kata lain, fokus pada pertumbuhan ukuran daftar Anda saja tidak cukup . Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan Anda juga, kalau tidak mereka hanya akan mengabaikan pesan Anda . Bagaimana Anda mencapai hal ini ? Dengan mengirimkan konten berkualitas atas ke daftar Anda.

Ini akan menjadi ide yang baik untuk membuat urutan auto – responder bahwa semua pelanggan baru Anda akan melalui . Email pertama pada urutan akan dikirim segera, dan itu hanya pesan pengantar dengan link download untuk freebie Anda .

Email kedua harus dikirim 2 atau 3 hari setelah yang pertama , mengandung sesuatu yang sangat berguna bagi audiens Anda . Ini bisa menjadi tip yang akan membantu mereka memecahkan masalah, alat yang tersedia secara online dan bahwa mereka akan menemukan berguna , dan sebagainya .

Email ketiga harus dikirim 7 hari setelah yang kedua , dan itu harus berisi bagian lain benar-benar berguna konten . Ini pertama 3 atau 4 email yang benar-benar penting karena mereka akan mengatur nada newsletter Anda , dan membangun kepercayaan awal dengan audiens Anda . Jika Anda gagal untuk memberikan nilai langsung , banyak pelanggan Anda akan berhenti berlangganan ( setelah semua mereka sudah mendapat freebie mereka cari ) .

Langkah 4 : Mempromosikan Stuff Anda

Setelah email ketiga atau keempat , Anda harus sudah memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan Anda , sehingga Anda dapat mulai mempromosikan barang-barang Anda sendiri (misalnya , produk Anda , posting di blog Anda , menawarkan afiliasi dan sebagainya ) . Hanya pastikan untuk membuatnya dengan moderasi , orang lain akan berhenti berlangganan .

Misalnya, Anda bisa mengirim satu pesan promosi setiap dua atau tiga pesan konten ( misalnya , pesan dengan barang-barang berharga ) . Dengan cara ini pelanggan Anda akan terus mendapatkan nilai dari pesan email Anda , dan mereka benar-benar akan melihat ke depan untuk menerima mereka setiap minggu .

Adapun frekuensi pesan , tidak ada benar atau salah , tapi mingguan cenderung menjadi standar di seluruh web .

Itu saja ! Jika Anda memiliki pertanyaan atau keraguan beritahu saya melalui komentar di bawah ini dan saya akan senang untuk menjawab mereka .

– COD (Cash On Delivery) : Area jogja cuma melayani di daerah Condong catur,,, luar Jogja kirim via JNE, TIKI, POS INDONESIA dan WAHANA EXPRESS ongkir tanggung pembeli, Kirim via JNE untuk area Jogja cuma Rp 8.000 jika anda tidak mau repot COD ketemuan. Pembayaran via Transfer ke bank BCA dan Muamalat –

– SMS : 08562938548
Kunjungi daftar Tutorial yang lebih lengkap di
website : http://www.grosirtutorial.com/
Blog : http://www.grosirtutorial.wordpress.com/
Fans Page Facebook : http://www.facebook.com/pages/GrosirTutorialcom/125978820920548?ref=

About www.GrosirTutorial.com
www.GrosirTutorial.com adalah Pusat Penjualan DVD Tutorial, Sofware, Games, Movies, Anime, Drama Korea dan Dokumenter Termurah di Indonesia

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: